Cegah Organisasi Radikal Dan Anti Pancasila Sat Polair Polres Donggala Laksanakan Sosialisasi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Donggala – Sat Polair Polres Donggala kembali  melakukan sosialisasi pencegahaan Radikalisme Anti Pancasila serta silaturrahmi kepada masyarakat pesisir pantai Kel. Bone Oge Kec. Banawa Kab. Donggala, kamis (04/10/2017) pukul 14.00 wita.

Kegiatan bertajuk tatap muka sekaligus menyampaikan sosialisasi tentang pencegahan paham radikalisme dan anti pancasila tersebut di pimpin oleh IPTU Delon selaku Kasat Polair di dampingi oleh personel Satpolair Polres Donggala, yang dihadiri oleh Lurah bone oge dan masyarakat bone oge.

2d24278e-0f19-4bcb-a008-a3f5b94dfa85

Sosialisasi dilakukan sebagai antisipasi agar gerakan radikalisme tidak berkembang, sehingga kondisi di wilayah aman dan tetap terjaga.

Kami berharap apabila di lingkungan sekitar terdapat ajaran atau paham yang dirasa dapat memecah belah kesatuan Negara Republik Indonesia agar disampaikan kepada Kepolisian terdekat, ujar IPTU Delon.

Selain itu dalam kesempatan tersebut Sat Polair Polres Donggala menyerahkan bantuan kepada warga berupa 50 paket sembako, rompi pelampung, bendera merah putih dan naskah teks pancasila.

cfc66f42-0a92-4707-9d9d-d4e2e2fc45b3

Kapolres mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan untuk daya cegah dan menolak pemahaman yang bersifat radikal anti pancasila , sehingga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia tetap utuh dan terjaga.

Penulis      : Tim
Editor        : Alfian Nurnas
Publish      : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password