Kapolri Membuka Apel Kasatwil Polri Tahun 2017 di Semarang

IMG-20171009-WA0024

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jateng, Bertempat di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang dilaksanakan Apel Kepala Satuan Wilayah Kepolisan Republik Indonesia Tahun 2017 (Apel Kasatwil) yang dibuka oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D,Senin (9/10).

Presiden Republik Indonesia dan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan direncanakan hadir dalam acara tersebut, dalam penyelenggaraan kegiatan ini rencananya akan dihadiri oleh sejumlah pejabat baik dari Internal Polri maupun Eksternal.

Apel Kasatwil Kepolisian Republik Indonesia Tahun 2017 ini diselenggarakan di Akademi Kepolisian dari tanggal 9 – 11 Oktober 2017 , dalam pelaksanaanya Kapolri memberikan arahan terkait strategi penanganan penyelenggaraan Pilkada serentak tahun 2018 serta pengawasan yang sudah dan akan dilakukan oleh Kepolisian guna menjaga situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat semakin kondusif.

Sejumlah pejabat utama Kepolisian Negara Republik Indonesia juga menghadiri acara tersebut dan direncanakan juga akan menyampaikan beberapa hal penting yang menjadi fokus perhatian dan pedoman bagi seluruh Kapolda, Karo Ops dan Kapolres yang menghadiri kegiatan tersebut.

Penyelenggaraan diawali pada hari minggu tanggal 8 Oktober 2017 dengan registrasi peserta dan tamu undangan dengan penyerahan produk rencana kegiatan operasional, pemeriksaan kesehatan peserta, dan pembagian perlengkapan apel.(*)

Penulis : Tim

Editor : Alfian Nurnas

Publish : Alam/Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password