Dekat Dengan Masyarakat : Dir Res Narkoba Laksanakan Mi’oro Siola (Duduk Bersama)

tribratanews.sulbar.polri.go.id – Menindak lanjuti salah satu kegiatan Bapak Kapolda Sulbar, Dir Res Narkoba Polda Sulbar Akbp Anwar SIK, SH. MH hadiri kegiatan yang setiap hari minggu paginya mengajak masyarakat Sulawesi Barat melaksnakan Shalat Subuh dan duduk bersama Kapolda (Mi’oro Siola), (08/10/2017).

Kegaiatan Ini di mulai dari shalat subuh berjamaah yang dilaksanakan di mesjid Marmatunnajah yang dihadir oleh Kabid Humas Polda Sulbar, Persnoil Polda Sulbar serta masyarakat dan para Jema’ah Mesjid.

Usai melaksanakan sholat berjamaah, Kegiatan dilanjutkan dengan memberikan Ta’lim Darul Mahabbah kepada para jamaah untuk lebih meningkatkan keimanan kepada allah subuhanahu wataalah ya salah satunya dengan rutin melaksanakan sholat berjamaah.

Kegiatan “Mi’oro Siola ini dilakukan tiap subuhnya sebelum melaksanakan kegiatan masyarakat, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat memberikan ruang kepada seluruh elemen masyarakat, Supaya  masyarakat lebih dekat dengan personil Kepolisian agar semua masalah serta keluhan masyarakat mendapatkan jalan keluar.

Dir Res Narkoba Polda Sulbar Akbp Anwar Sik, SH, MH, mengatakan bahwa Kapolda meminta kepada seluruh jema’ah agar kiranya kegiatan ini terus berjalan walau Kapolda tidak ditempat, karena akan ada personil polri yang akan menindak lanjuti kegiatan ini.

Dalam pesannya Dir Res Narkoba Polda Sulbar menyampaikan bahwa Marilah kita bersama sama menjaga Kamtibmas di daerah Sulbar.

Penulis : Wirad

Editor : Alfian

Publish  : Triyono Abidin

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password