Patroli Temukan Sabu, 3 Pemuda Diamankan Polres Matra

Tribratanew.polri.go.id – Polda Sulbar, Polres Matra kembali telah mengamankan 3 (tiga) orang lelaki yang saat itu ditemukan telah melakukan tindak pidana Narkotika berupa pemggunaan Narkotika serta barang bukti yang masih ada di TKP.

Hari ini sabtu tanggal 07 Oktober sekitar Pukul 00.00 KA SPKT IPDA I GEDE YOGA EKA PRANATA S.Tr.K bersama dengan anggota Shabara dan juga piket fungsi melaksanakan malam tadi melaksanakan kegitan rutin Patroli,  keguiatan Patroli di sekitar Bundaran Smart kota Pasangkayu, yang saat itu anggota Patroli melihat dan menemukan  3 (tiga) pemuda yang duduk diatas motor yang menggunakan knalpot bogar.

Kemudian KA SPKT mulai menanyakan kelengkapan kendaraan dari 3 (tiga) orang ini, namun tidak bisa ditunnjukan yang selanjutnya anggota Patroli  mulai melakukan penggeledahan namun setelah digledah ditemukan 1 (satu) bungkus rokok sampoerna yang berisi 4 (empat) sachet/paket narkotika jenis sabu-sabu pada salah satu pemuda tersebut. Atas temuan tersebut ke-3 (tiga) pemuda ini dibawah lansung ke kantor Polres matra untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Barang bukti yang berhasil ditemukan oleh anggota Patroli samalam, 4 (empat) Sachet/Paket Narkotika Jenis Sabu-sabu, 1 (satu) Pembungkus Rokok Merek Sampoerna, 1 (satu)  Handphone Merek OPPO Warna Putih dengan nomor kartu, (dua) Korek api Gas, 2 (dua) motor yamaha Jupiter berserta Kunci Kontak

Untuk Identitas para pemuda ini, “MN” 31 tahun, Alamat Kelurahan Martajaya Kecamtan Passangkayu Kabupaten Mamuju Utara. “SB” 17 tahun, Alamat Kelurahan Martajaya Kecamatan Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara. “AM” 18 Tahun, Alamat  : Keluarahan Martajaya Kecamatan Pasangkayu kabupaten Mamuju Utara.

Saat ini ketiga pemuda tersebut masuh dalam pengawasan Mako Polres Mamuju Utara dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dengan dilakukan pengembangan UCB & ungkap jaringan narkoba, dan telah dibuat Laporan Polisi & Lengkapi mindik serta proses sidik, terkahir ketiga pemuda tersebut diambil sample urin, darah, dan bb narkotika yang diduga sabu krim labfor.

Penulis : Triyono abiding

Editor    :Alfian

Publish :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password