Polres Matra Kembali Berhasil Temukan Jasad Korban Hilang di Baras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Tim Gabungan Polres Matra, Polsek Baras, Sat Brimob Karossa Dan Tim Basarnas kembali telah  Menemukan Korban Yang Hanyut Di Sungai Maje’ne, Sabtu tanggal 07 Oktober 2017 sekitar pukul 11.15 Wita.

 

Identitas korban yakni “BN” umur0 45 tahun, alamat Dusun Lambara Desa Kassano Kec Baras.

Kronologi Penemuan, pada Saat Tim Gabungan Melakukan Pencarian Ke Sungai Maje’ne Salah satu anggota mencium bau yang tidak sedap yang kemudian mulai curiga dengan asal bau tersebut, setelah ditelusurinya asal bau tersebut hingga ke dalam kebun, ditemukan Korban Dalam Keadaan Sudah Tak Bernyawa/Meninggal Dunia.

Di dalam kebun warga sekitar 40 meter dari pinggir sungai Maje’ne, jasad tubuh dari “BN” ditemukan,  Diperkirakan pada saat air pasang/banjir korban terbawa arus ke atas kebun yang banjir dan ketika air surut Jasad korban terdampar di kebun warga sekitar 40 meter dari pinggir Sungai Maje’ne.

Setelah ditemukanya jasad “BN” selanjutnya tim Gabungan Polres Matra, Polsek Baras, Sat Brimob Karossa Dan Tim Basarnas mengevakuasi Korban untuk di serahkan kepada keluarga korban dalam hal ini membawa  korban ke rumah duka.

Setelah ibu pihak Polres Matra memohon agar keluarga korban membuat surat Pernyataan dari pihak keluarga yang meminta untuk tidak dilakukan autopsy, serta membantu keluarga Korban untuk Proses Pemakaman.

Penulis : Triyono abiding

Editor    :Imran

Publish :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password