Polisi di Merauke Respon cepat TKP kebakaran

Tribratanews.polri.go.id, polresmerauke.com,- Kapolres Merauke AKBP Bahara Marpaung, SH melalui Wakapolres Merauke Kompol I Nyoman Punia S.sos bersama piket fungsi mendatangi TKP kebakaran Di jalan GOR Kab. Merauke (8/10/2017).

Kebakaran yang terjadi di Jalan GOR pagi tadi mengakibatkan satu rumah dan 41 petak rumah sewa hangus di lalap si jago merah, oleh sebab itu untuk memudahkan jalan nya proses pemadaman api Polres Merauke dengan sigap dan tanggap turun ke TKP mengatur lalu lintas agar mobil pemadam kebakaran dengan mudah masuk ke TKP dan menghimbau masyarakat agar tidak mendekat sehingga tidak memakan korban jiwa.

Wakapolres yang berada di TKP mengatakan kita sudah berusaha semaksimal mungkin,namun api yang di ikuti oleh angin kencang yang membuat api menjalar  sehingga tidak dapat di kendalikan dan mengakibatkan banyak bangunan yang terbakar, dan untuk para korban kebakaran yang kehilangan rumah mohon bersabar,kami akan melakukan kordinasi dengan pihak pemda untuk memberikan bantuan dan tempat tinggal sementara untuk para korban kebakaran.(*)

Penulis : Syaril, Humas polres Merauke.

Editor    : Alfian

Publish : Bunaya

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password