Berniat Ingin Menyerang, Sekelompok Pemuda di Bantaeng Diamankan Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Personil Polsek Bantaeng berhasil mengamankan 3 pemuda yang tergabung dalam sebuah genk bernama Semut Merah (STM), Minggu (8/10/2017).

Penangkapan bermula terhadap pemuda bernama Alil (19) sedang membawa anak panah busur dan ketapel saat melintas di Jalan Elang, Kel. Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng.

Dan setelah dilakukan introgasi, pelaku mengakui akan melakukan penyerangan terhadap musuh dari genk nya bernama Anak Dunia Maya (ADM).

“Pelaku Al mengakui jika akan melakukan penyerangan kepada Genk ADM yang merupakan musuh genknya,” ungkap Paur Humas Polres Bantaeng, Bripka Sandri.

Kemudian Personil Polsek Bantaeng langsung menuju tempat kumpul genk pelaku (STM) di Kampung Garegea, Kel. Pallantikang, Kec. Bantaeng, Kab. Bantaeng dan mengamankan 2 rekannya.

2 tersangka lainnya yakni Alam Bahrul Hidayat (17) dan Awal (19 tahun). “Tersangka Al dan Aw merupakan warga Bantaeng, sementara ABH itu warga Bulukumba dan masih berstatus pelajar,” jelasnya.

IMG-20171008-WA0007

IMG-20171008-WA0008

IMG-20171008-WA0009

Dengan barang bukti dari ketiga tersangka, yaitu 4 anak panah (busur), 1 ketapel/pelontar busur, dan 1 buah badik.

Kapolres Bantaeng menambahkan, “kini tersangka bersama barang bukti sudah diamankan di Polsek Bantaeng,” pungkasnya.

Penulis : Rosdiana

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password