Bripka Andik, Polisi yang Menanam Kedelai Bersama Masyarakat Desa Suato Lama Kabupaten Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Desa Suato Lama Kecamatan Salam Babaris, Jum’at 06 Oktober 2017 Polsek Salam Babaris Polres Tapin melaksanakan pengamanan dan ikut serta dalam penanaman Kedelai Perdana.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1010 Rantau,Kepala Dinas Pertanian Tapin, Bhabinkamtibmas Polsek Salam Babaris Polres Tapin Desa Suato Lama Bripka Andik Pribadi, Kepala Desa Suato Lama serta Kelompok Tani Sidomulyo.

IMG-20171006-WA0018

Penanaman Kedelai yang dilaksanakan bersama-sama dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam rangka meningkatkan Sumber daya alam dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Kapolsek Salam Babaris Polres Tapin melalui Bhabinkamtibmas Ds.Suato Lama Bripka Andik Pribadi menyampaikan “terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya khususnya kepada Pihak Dinas Pertanian Kabupaten Tapin yang telah memberikan bantuan berupa Bubit Kedelai serta Kelompok Tani Sidomulyo atas segala daya dan upaya dalam menyiapkan lahan untuk penanaman Kedelai guna mendukung ketahanan pangan di Kalsel khususnya Kabupaten Tapin.

Bhabinkamtibmas Desa Suato Lama Bripka Andik Pribadi juga menambahkan ” Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Suato Lama dia Akan selalu mendamping Kelompok Tani Sidomulyo di lapangan akan selalu monitor perkembangan, mulai dari penanaman, pemupukan sampai panen, serta melaksanakan koordinasi dengan PPL Pertanian dan Kelompok Tani sehingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Penulis : Yuli Daryupi

Editor   : Alfian

Publish : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password