Aniaya dan Ancam Istri Pakai Golok, Seorang Warga Pesawaran Lampung Ditangkap Polisi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Polsek Padang Cermin Polres Pesawaran menangkap MH (41) diduga telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri Nurlela (39) di Desa Pulau Pahawang, Kecamatan Marga Punduh, Kabupaten Pesawaran.

“HM ditangkap Jumat (6/10/17) jam 20.00 Wib dirumahnya diduga kuat telah melakukan penganiaayaan terhadap istrinya sendiri”, kata Kapolsek Padang Cermin AKP Zulkifli mewakili Kapolres Pesawaran AKBP M. Syarhan, S.Ik. MH., Minggu (8/10/17) pagi.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka memar dan trauma karena diancam menggunakan senjata tajam golok.

“korban sempat dicengkram bagian wajah dan diseret hingga terjatuh kelantai juga ditendang wajahnya serta diancam menggunakan senjata tajam”, jelasnya.

Kapolsek mengungkapkan, perbuatan HM dilakukannya pada Senin (18/9/17) sekitar pukul 22.00 Wib dirumahnya, “berdasarkan pemeriksaan penganiayaan tersebut akibat faktor ekonomi hingga menimbulkan perselisihan dan penganiayaan”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu Kapolsek berpesan kepada masyarakat hendaknya permasalahan keluarga diselsaikan secara baik-baik, karena jika mengutamakan emosi tentunya akan berhadapan dengan hukum seperti HM tersebut.

“Saat ini HM berikut barang bukti senjata tajam jenis golok di tahan di Polsek Padang Cermin guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, tandasnya. (*)

Penulis : N.Muslih / Polda Lampung
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password