Penemuan Mayat Diduga Pembunuhan, Polisi Balangan Pertajam Penyelidikan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Warga Desa Gunung Riut Kecamatan Halong geger dengan ditemukannya sesosok mayat di dekat sungai yang berada di areal kebun karet di Desa tersebut, Pagi sekitar jam 07.00 Wita, Sabtu (7/10/2017).

Sesosok mayat yang ditemukan warga ini ialah, pria bernama Andi (25 tahun) yang juga merupakan warga Desa Gunung Riut.

Sebelum ditemukan meninggal, Andi pada hari Kamis (5/10/2917) sekitar jam 20.00 Wita bersama temannya melakukan pencarian ikan dengan cara menyetrum, kemudian sekira jam 21.00 Wita ada salah satu warga melihat senter dalam air yang diduga milik korban.
Setelah itu, warga melakukan pencarian terhadap korban namun malam itu tidak mendapatkan hasil.

Barulah pada Sabtu (7/10/2017) korban berhasil ditemukan oleh warga di sebuah kebun karet dekat dengan sungai, namun pada saat ditemukan korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

Mendapatkan laporan dari Kapolsek Halong AKP Toto Herryanto terkait penemuan mayat tersebut, Kasat Reskrim Polres Balangan AKP Dany Sulistiono, S.Sos, M.M beserta tim langsung meluncur ke TKP untuk memastikan penyebab kejadian tersebut.

WhatsApp Image 2017-10-07 at 18.40.51 (1)

Kapolsek Halong, AKP Toto Herryanto membenarkan jika ada kejadian penemuan mayat tersebut.

“saat ini sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut, dan untuk korban juga telah dibawa ke RSUD Balangan guna dilakukan visum,” terangnya.

Kasat Reskrim yang hadir di lokasi mengungkapkan, “Kita masih mengali lebih dalam atas kejadian ini, mudahan segera menemukan titik terangnya” pungkas AKP Dany.

Penulis : Lois, Sugi

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password