Lakalantas di Kalsel : Mobil Tertimpa Pohon, 3 Penumpang Alami Luka – luka

WhatsApp Image 2017-10-06 at 22.24.44

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balangan – Mendekati tengah hari Jumat tanggal 06 Oktober 2017, suara benturan benda keras seketika menyita perhatian warga Tanah Habang Kanan kecamatan Lampihong kebupaten Balangan.

Ternyata sura nyaring tersebut berasal dari laka tunggal oleh 1 unit mobil Mitsubishi Colt warna Putih dengan Nomor Polisi DA 1853 TF yang tertimpa pohon tumbang saat melaju dari arah Amuntai menuju ke kecamatan Paringin tepatnya di Desa Tanah Habang Kanan.

Atas peristiwa tersebut, 3 orang penumpang mengalami luka – luka dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan intensif.

Mobil taksi yang dikemudikan oleh Rizky, warga Desa Kalahiyang Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan ini  tidak sempat menghindar lagi akibat tumbangnya pohon tua yang ada di pinggir jalan desa Tanah Habang Kanan tersebut.

Adapun nama ketiga korban tersebut adalah

1) Maskanah (15) warga Desa Muara Payang Kecamatan Kumam Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur yang mengalami luka robek pada bagian Kaki sebelah Kiri dan Kepala bagian dahi sebelah Kiri terbentur (benjol)

2) Misbah (20) warga Desa Muara Payang Kecamatan Kumam Kabupaten Paser Provinsi Kalimantan Timur yang mengalami luka di Kepala, robek bagian tengah ( dijahit) dan Kaki sebelah kanan Bengkak

3) Ainatalita Zahra bayi yang baru berumur 6 bulan ini mengalami luka lecet di bagian wajah

Semua korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat oleh warga dan Polisi beserta warga yang datang membantu evakuasi mobil yang tertimpa pohon dengan memotongg cabang – cabang pohon yang menimpa mobil dengan menggunakan mesin pemotong dan parang yang ada.

Kapolsek Lampihong Ipda Krismianto membenarkan kejadian tersebut, “Personel Polsek Lampihong langsung meluncur ke TKP setelah menerima laporan warga dan membantu evakuasi mobil taksi yang tertimpa pohon,” ucapnya.

Penulis : Lois

Editor   : Alfian

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password