Di Sarmi, Masyarakat Batu Polisi Perbaiki Jembatan Rusak

Tribratanews.polri.go.id. Polda Papua – Polres Sarmi.-Untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat, polisi sektor bonggo terus dan terus secara rutin melaksankan patroli di wilayah hukum polsek bongo, sabtu/7.10/2017.

Kegiatan patroli rutin tersebut di pimpin oleh Bripka Benyamin Done bersama anggota polsek bonggo.

Pada saat anggota patroli polsek bongo melintas tepatnya di sungai wirwai kampung gwim jaya SP IV distrik bonggo timur, anggota mendapati jembatan yang menghubungkan jalan antara kampung tetom jaya SP III dan kampung gwim jaya SP IV mengalami kerusakan dikarena jembatan tersebut hanya beralaskan papan hingga terlepas dari bantalanya.

WhatsApp Image 2017-10-07 at 20.17.19

Bripka Benyamin Done komandan patroli polsek bongo saat dihubungi via selulernya oleh humas polres sarmi mengatakan bahwa, “akibat dari kerusakan jembatan tersebut, sudah barang tentu sangat memperlambat kendaraan roda empat maupun roda dua yang melintas dari arah kabupaten Jayapura tujuan kabupaten Sarmi maupun sebaliknya”.

Melihat kondisi jembatan yang rusak tersebut kami sebagai anggota Polri tentunya mempunyai tugas untuk memperlancar lalulintas agar tidak menganggu aktivitas masyarakat lainya. kami dengan penuh loyalitas yang tinggi dan peralatan seadanya, termotivasi untuk memperbaiki jembatan tersebut” jelas Bripka Benyamin.

“Masyarakat setempat sangat antusias dengan adanya tindakan kepolisian yang kami ambil sehingga kami dibantu oleh masyarakat yang melintas disekitar lokasi tersebut”. Ungkapnya.

 

Penulis : Lucky Donggori

Editor : Alfian Nur

Publish : Vickhy Merani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password