Srikandi Polda Bali Tangguh di Dapur Pengungsian

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Bantuan untuk para pengungsi silih berganti berdatangan ke posko-posko pengungsian, dari bahan bahan makanan, kebutuhan pribadi hingga obat-obatan. Beda halnya dengan para Srikandi Polda Bali ini, mereka memberikan bantuan tenaganya untuk memasak di dapur umum pengungsian Gor Suweca Pura Klungkung. Tak hanya tangguh dalam tugas-tugas Kepolisian, namun para Srikandi Polda Bali ini juga tangguh di dapur pengungsian, terbukti dengan jumlah 11 orang di bawah pimpinan AKBP A.A. Putri Suwelly, S.T. M.Si bersama mahasiswa dan dosen dari STP Nusa Dua Bali mereka bahu membahu memasak untuk kebutuhan makanan bagi para pengungsi yang berjumlah kurang lebih 1.500 orang ini.

“Kami Polwan Polda Bali bersama mahasiswa dan dosen dari STP Nusa Dua Bali bahu-membahu memasak untuk para pengungsi yang ada di Gor Suweca Pura ini, hanya tenaga yang bisa kami berikan tapi kami berharap dengan bantuan sekecil ini mampu membantu saudara-saudara kita yang ada di pengungsian ini”, ungkap perwira menengah ini saat sedang memasak.

“Kami bagi tugas di sini, ada yang menggoreng, ada yang memotong bawang, ada yang memotong sayur dan lain sebagainya, pokoknya kami lakukan semampu kami”, tegas perwira yang dikenal semangat dan bertanggung jawab ini. Ditambahkan pula, apa yang dilakukan oleh Polwan Polda Bali ini adalah bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Bali terhadap para pengungsi yang mayoritas merupakan pengungsi dari wilayah KRB III Gunung Agung.

Penulis : Yusdinata

Editor   : Alfian

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password