Direktorat Pol Air Polda Bali Gandeng Pelaku Wisata Dalam Melaksanakan Bansos

WhatsApp Image 2017-10-07 at 10.14.01 PM (1)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kurang lebih 11 pelaku usaha Perikanan yang ada di kawasan pelabuhan Benoa bekerja sama dengan Dit Pol Air Polda Bali melaksanakan bantuan sosial kepada masyarakat pengungsi Gunung Agung. Sabtu(7/10). kegiatan dilaksanakan di Desa Les, Kec. Tejakula, Kab. Buleleng, yang menampung pengungsi 2030 jiwa yang berasal dari Dusun Pengalusan, Dusun Pucang, Dusun Blong, Desa Ban, Kec. Kubu, Kab. Karangasem.

Bantuan sosial yang disumbangkan berupa selimut, tikar, dan sembako, Direktorat Pol Air dan pelaku usaha perikanan yang ada di kawasan pelabuhan Benoa berharap bansos ini dapat membantu dan meringankan beban para pengungsi, Pol Air Polda Bali dalam hal ini sangat mengapresiasi pelaku wisata perikanan di kawasan Benoa karena sudah ikut tergerak dalam membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, “dimana kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan salah satu wujud dari Partnership/kemitraan yang sudah terbangun selama ini antara pelaku usaha dengan Pol Air Polda Bali.” ujar Direktur Kepolisian Perairan Polda Bali Kombes Pol. Sukandar, M.M.

Pada kesempatan itu Dir Pol Air Polda Bali juga menyampaikan kepada para pengungsi, “kami ikut prihatin/empati atas musibah yang saat ini sedang dialami warga kita diseputaran kawasan G. Agung, semoga musibah ini cepat berakhir sehingga bisa beraktifitas seperti sedia kala.” imbuhnya.

Penulis : Agra Diatmika

Editor   : Alfian

Publish : Windyasa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password