Heboh Mobil Terjerembab ke Sawah di Tanggamus Lampung, Ternyata Pengemudinya ?

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Jajaran Tekab 308 Polres Tanggamus dan Polsek Pulau Panggung mengamankan JA (28), BS (45) dan SU (40), ketiganya diduga pelaku penyalahgunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Tanggamus, Sabtu (7/10/17) sore.

“Awalnya sekitar pukul 14.00 Wib, masyarakat di hebohkan karena ada mobil Daihatsu Xenia mencurigakan terjerembab di pesawahan, kemudian melaporkan ke Polsek Pulau Panggung. Setelah dilakukan pengecekan lokasi pesawahan Dusun Sri Manganten Pekon Air Bakoman, pengemudi berinial JA dalam keadaan linglung diduga dalam pengaruh Narkoba, setelah dibawa ke Polsek dan dilakukan pemeriksaan JA mengakui memakai Narkoba bersama 2 temannya di Pekon Mincang Talang Padang. Lantas bersama Tekab 308 melakukan penggeledahan di rumah tersebut diamankan BS dan SU berikut barang bukti penyalahgunaan Narkoba”, papar Kasat Reskrim AKP Hendra Saputra didampingi Kapolsek Pulau Panggung AKP Budi Harto mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.Ik. M.Si.

Barang bukti penyalahggunaan Narkoba yang disita dari ketiga pelaku.
Barang bukti penyalahggunaan Narkoba yang disita dari ketiga pelaku.

Lanjut Kasat Reskrim, JA dan SU adalah warga Kelurahan Garuntang Bandar Lampung serta BS beralamat Desa Serbajadi Kecamatan Natar Lampung Selatan, “dari pengakuan ketiganya sudah 3 hari berada di Wilayah Talang Padang dalam rangka berbisnis tanah dan menumpang/mengontrak di satu rumah warga Pekon Mincang”, jelas Kasat Reskrim.

AKP Hendra Saputra menamkan, berdasarkan keterangan JA, dia berniat membeli makan ke pasar Talang Padang tetapi karena kondisi dalam pengaruh Narkoba hingga tersasar sampai ke Pekon Air Bakoman Pulau Panggung sampai mobilnya terjerembab di pesawahan.

“Untuk sementara ketiganya dan barang bukti plastik berisi sabu, alat hisap sabu/bong, 3 dompet, beberapa pipet, 2 korek gas, uang Rp. 551 ribu dan mobil daihatsu xenia BE 2169 YD dalam pemerikksaan intensif Tekab 308, Satresnarkoba Polres dan Polsek Pulau Panggung guna pengembangan lebih lanjut”, pungkas AKP Hendra Saputra. (*)

Penulis : N.Muslih / Polres Tanggamus
Editor : Alfian Nurnas
Publish : N.Muslih Lpg

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password