Anggota Polsek Mambi Berhasil Mengamankan Warga yang Diduga Gangguan Jiwa

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Kel.Mambi Kec.Mambi Kab.Mamasa telah datang seorang laki-laki a.n AFANDI alias FENDI masuk ke dalam Masjid Agung Mambi tanpa menggunakan pakaian (telanjang bulat) mengamuk sambil memukuli warga yang selesai melaksanakan shalat subuh dan merusak pasilitas yang ada di dalam masjid, Sabtu tanggal 7 Oktober 2017 sekitar jam 05.15 pagi.

 

Pada saat akan diamankan oleh warga yg Lk.AFANDI alias FENDI, Umur 25 Tahun, Agama Kristen, Pekerjaan tidak ada alamat Dusun Lindu Desa Salumokanan Barat Kec.Rantim melakukan meludahi warga yang akan menangkapnya, setelah diamankan oleh warga pak lurah mambi a.n IRWAN S.pd melaporkan ke kator Polsek bahwa ada satu warga yang telah diamankan dan disinyalir orang itu mengalami gangguan jiwa / gila sedang mengamuk di dalam mesjid.

Langkah-langkah yang diambil Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Mambi BRIPKA ARIANTO. S bersama BRIGPOL FIRMAN B langsung Mengamankan pelaku dan Koordinasi dengan warga sekitar apakah ada yang mengenali orang tersebut. Setelah dilakukan koordinasi dengan warga an. Per. wasti alias mama eksel yang tinggal di kel. Mambi ternyata orang tersebut berasal dari Dusun Lindu Desa Salumokanan Barat Kec.Rantim Kab.Mamasa dan riwayatnya mengalami gangguan mental.
Sekitar jam 07.30 personil Bhabinkamtibmas Polsek Mambi membawa Lk.AFANDI alias FENDI yang di duga mengalami gangguan mental ke rumah orang tuanya an. Saprianus di Dusun Lindu Desa Salumokanan Barat Kec.Rantim menggunakan Randis R4 serta memberikan arahan kepada orang tuanya untuk diobati yang diduga mengalami gangguan mental, disarankan untuk membawa ke rumah sakit jiwa dan mengawasi anaknya agar tidak melakukan tindakan yang merugikan orang lain

Penulis :Indra reskiawan
Editor   :Alfian
Publish :Triyono abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password