Tim Gabungan Polri, Basarnas, Bnpb, serta masyarakat Berhasil Temukan Mayat Orang Hilang di Sungai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Sungai Majene Desa Kasano Kec. Baras kab. Matra menjadi ramai akibat penemuan mantan seorang lelaki berumur 35 tahun yang dinyatakan hilang sejak ta gak 4 Oktober kemarin oleh laporan keluarga korban. (6/10/2017).

Polres Matra bersama tim gabungan Polsek Baras, BNPB pasangkayu dan Basarnas dari makassar serta masyarakat Dusun Kapohu dan lambara memenuhi daerah sekitar sungai majene, para relawan ini datang untuk melakulan pencarian korba hilang bapak Didin yang selama 2 hari telah hilang atau tidak ada kabar, yang akhirnya keluarga korban mulai cemas dan melapor ke Polsek Baras.

Seluruh Polisi serta tim relawan di baru masyarakat membagi tim untuk menyusuri sungai majene agar lebih mudah menemukan korban, karena keterangan terakhir keluarga bapak Didin terlihat terakhir kali di sekitar sungai tersebut oleh keterangan beberapa saksi.

Pencarian di mulai dari tempat kejadian pertama keterangan atau laporan keluarga sampai di muara sungai majene dan benar ternyata bapak Didin (korban) berhasil sitemukan disungai majene namun sudah tidak bernyawa (MD).

Saat ini korban telah dievakuasi ke rumah korban y yuk diserahkan kepada keluarga kira an dan akan dikebumikan di Lambara deda kasano kec. Baras.

Tindakan Personel Polsek Baras setalah mengevakuasi korban sela juta u menghubungi dokter untuk dilakukan visum luar, dam alhamdulillah visum telah dilakukan oleh Dokter Adha. kemudian membuat surat pernyataan untuk korban tidak diotopsi.

Penulis : Triyono Abidin
Editor : Alfian
Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password