Polisi Harus Dekat Masyarakat, Program Pos Khidmat Kapolres Matra Telah Hadir Di Masjid

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Program unggulan Kapolres Mamuju Utara yang bertema “Pos Khidmat” Polisi Khutbah Jumat Polres Matra kembali dilakukan oleh Pokres Matra yang dalam hal ini Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak dalam melaksnakan khotbah di mesjid.

 

Masjid – masjid yang ada di kab. Mamuju Utara akan menjadi tempat pelaksanaan program unggulan Kapolres Matra ini, berhubung dengan namanya yaitu Polisi Khutbah Jumat jadi seluruh personel Polres Matra terkhusus Bhabinkamtibnas melaksnakan khutbah jumat setiap setelah pelaksaan shalat jumat untuk memberikan ceramah sekaligus himbauan kepada para jemaah.

Laporan pada hari Jumat tgl 06 Oktober 2017 setelah pelaksnaan giat Shalat Jumat secara Berjamaah Di Mesjid AN NUR bersama warga Bktm Desa Pangiang dan Polewali Bripka Muh Rusli sampaikan Binluh kepada para Jamaah mengenai penyalahgunaan Narkoba dan waspadai terhadap penipuan Swissindo yang saat ini telah beredar luas di Kab. Matra

Bripka Rusli juga berikan himbauan kepada masyarakat agar selalu taat pada aturan berlalu lintas karena banyak saat ini contoh Laka akibat berkendara secara tidak sesuai aturan, juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada karna skarang lagi marak pencurian ternak yang meresahkan para peternak.

Harapan dengan adanya kegiatan ini agar para Jamaah mengetahui dan selalu waspada atas bahaya penyalah gunaan narkoba dan segala bentuk kejahatan salah satunya adalah penipuan yang dapat merugikan baik perorangan maupun berkelompok dan agar masyarakat selalu mematuhi aturan berlalu lintas untuk meghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan selalu lebih waspada terhadap pencurian ternak

Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan para warga sangat antusias mendengarkan beberapa himbauan dan binluh yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas.

Penulis : Triyono Abidin
Editor : Alfian
Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password