Dir Resnarkoba Polda Sulbar Adakan Pertemuan Terhadap Pemilik Toko Obat.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Direktorat Reserse Narkoba Polda Sulbar adakan pertemuan kepada pemilik Apotik yang di wilayah Mamuju bertempat di Mapolda Sulbar. Jumat(06/10/17) pukul 10.00 wita.

Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Penyidik BPOM, Kepala Bidang Farmasi/Alkes Dinkes dan sejumlah pemilik toko obat dan pengusaha sediaan farmasi yang ada di wilayah mamuju.

inti dari pertemuan tersebut Dir Res Narkoba AKBP Muh Anwar Resowidjojo,SH.SIK menghimbau kepada pemilik toko obat agar untuk tidak lagi melakukan pelanggaran pada usaha toko obat dan termasuk obat ilegal.

” Kami berharap kepada pemilik toko obat 0batan yang ada di wilayah mamuju ini agar tidak menjual obat obatan ilegal seperti termadol, boje’ dan yang marak saat ini yakni Pil PCC” tutur AKBP Muh Anwar Resowidjojo, SH, SIK

Dengan adanya pertemuan ini Dir Res Narkoba Polda Sulbar Berharap tidak ada lagi pelanggar yang menjual obat obatan ilegal dan di buatkan pernyataan disertai tanda tangan oleh pemilik tokoh obat-obatan.

Penulis : Syamsul

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password