Kampung Pelangi dan Taman Mangrove hadir di Baolan Tolitoli

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Kampung Pelangi dan Taman Mangrove hari ini diresmikan langsung oleh Bupati Tolitoli, H. Moh Saleh Bantilan SH MM, Sabtu (7/10/2017) pukul 16.15 WITA.

12515675-2a63-4ecd-86ca-e9bf5e8a89f9

Kampung Pelangi dan Taman Mangrove sendiri terletak di Jalan Yos Sudarso KM 1, Kelurahan Sidoarjo, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli.

Pada kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPRD Tolitoli Andi Ahmad Syarif, Dandim 1305-BT letkol (kav) Anker Widianto, Danlanal Tolitoli Letkol Laut (P) Henry Ballo, Wakapolres Tolitoli Kompol Sugeng Lestari, Kapolsek Baolan Iptu Army Casriyanto, Danramil Baolan Kapten (Inf) Bahar, Asisten II Bidang Ekonomi, Pembangunan Dan Kesra Ir. Muh. Nur Munawar, Staf Ahli Bupati Ir. Hardiyan, M.Si, Camat Baolan Dahri D. Min’un, Se; Lurah Sidoarjo Alimpurnomo, S.Ip; Para Pimpinan OPD dan Pimpinan Unit Kerja Kabupaten Tolitoli, Para Tokoh Masyarakat, Agama, Adat, Pemuda Dan Perempuan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW), serta masyarakat Kelurahan Sidoarjo.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan pembacaan doa oleh Said Padjimbung, yang dilanjutkan dengan sambutan-sambutan oleh Ketua DPRD dan Bupati Tolitoli sekaligus meresmikan Kampung Pelangi dan Taman Mangrove tersebut.

Di Tempat ini pula panitia menyediakan “Gembok Cinta”, yang diresmikan pertama kali oleh Ketua DPRD Tolitoli bersama Ibu, Dandim 1305-BT, Camat Baolan, dan Lurah Sidoarjo bersama dengan Istri mereka.

Kampung Pelangi sendiri disponsori oleh Nippon Paint dalam hal Pengecetan dan penggambaran Jembatan Kampung Pelangi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password