Polsek Manganitu Dalami Kasus Pencabulan Terhadap Perempuan Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Polsek Manganitu menerima laporan kasus pencabulan terhadap perempuan dibawah umur, sebut saja Bunga (14), Jum’at (06/10/2017), sore. Kasus tersebut dilaporkan oleh Adriana (48), warga Kecamatan Manganitu, Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang merupakan ibu kandung korban.

Dituturkan Adriana, pencabulan dilakukan oleh AM alias Alex (26), warga kecamatan setempat, Kamis (05/10), malam. Awalnya, lanjut Adriana, malam itu sekitar pukul 20.00 WITA ia dan suaminya, Soleman sedang tidur. Keduanya tiba-tiba mendengar suara pintu kamar korban terbuka.

Curiga terjadi sesuatu, keduanya lalu bangun untuk memeriksa keadaan. Korban ternyata sudah tidak berada di dalam kamar. Adriana dan suaminya lalu menuju belakang rumah untuk mencari korban dengan penerangan lampu senter. Di belakang rumah, korban didapati sedang bersama AM.

Melihat kedatangan orang tua korban, AM langsung melarikan diri di tengah kegelapan. Sementara korban yang ditanya oleh orang tuanya, mengaku hanya sekedar berbincang dengan AM.

Tak puas atas jawaban tersebut, pada Jum’at (06/10) siang, Adriana kembali menanyakan tentang apa yang dilakukan korban dan AM saat itu. Kali ini, korban tak bisa mengelak. Korban akhirnya mengaku telah dicabuli oleh AM. Pelaku mencium korban lalu (maaf) memegang alat vital korban.

Merasa keberatan dengan perbuatan AM, Adriana berharap pelaku tersebut dapat ditangkap untuk mendapat hukuman yang setimpal dengan perbuatannya.

Kapolsek Manganitu, Iptu E.M. Wangkanusa membenarkan adanya laporan tersebut. “Laporan akan kami tindak lanjuti. Jika terbukti maka akan kami proses sesuai dengan hukum yang berlaku,” tegasnya.

Penulis: Nuryani
Editor: Alfian
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password