Polres Menghimbau Warga Yang Kehilangan Keluarganya Agar Melapor

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung / Polres Lampung Barat. Jajaran Polres Lampung Barat menghimbau masyarakat yang kehilangan keluarganya agar melapor Kepolsek sumberjaya, di karenakan Warga pekon sukaraja, kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat menemukan sesosok mayat di sungai way kabul setempat pada Jumat 06/10/17 sekira pukul 17.30 wib.

mayat sumber 2Mayat Laki-laki yang di perkirakan meninggal lebih dari satu minggu dan belum di ketahui identitasnya tersebut di temukan mengambang di tepi sungai dengan ciri-ciri tinggi badan kurang lebih 165 cm menggunakan celana jeans pendek 3/4 warna abu – abu merk Aizer.

Kapolres Lampung Barat AKBP Tri Suhartanto,S.Ik. di dampingi Kapolsek Sumberjaya Kompol Muphian Somat,S.H. mengatakan, berawal saksi Sunadi, (35) setempat hendak menjala ikan di sungai kabul  tiba-tiba melihat sosok mayat yang sudah tidak utuh lagi di dalam sungai, kepala tinggal tengkorak, dada tinggal tulang, tangan kanan tidak ada lagi, selanjutnya saksi melaporkan ke aparat Pekon dan Kepolsek sumberjaya,”jelas Kapolres.

WhatsApp Image 2017-10-07 at 09.18.42 (4)Mendapat laporan itu jajaran Kepolisian sumberjaya dan identifikasi Polres Lampung Barat bersama dokter puskesmas pajar bulan Dr.Dian lasung turun untuk mengefakuasi jasat tersebut, Selanjutnya mayat dilakukan pemeriksaan bersama – sama dengan inafis polres lambar dengan hasil bahwa mayat sudah kondisi rusak tidak dapat dilakukan identifikasi baik dari sidik jari maupun sinyalemen pada mayat tersebut, namun dilakukan penyisihan dari organ mayat berupa tulang dan gigi agar dapat dijadikan pembanding apabila dibutuhkan oleh pihak keluarga korban,”terang Kapolres.

Selanjutnya mayat diserahkan kepada aparat pekon sukaraja, kecamatan Way tenong, kabupaten lampung barat untuk di makamkan di TPU setempat, sembari di informasikan kepada masyarakat bagi kehilangan keluarganya dengan ciri-ciri di atas segera Kepolsek Sumberjaya.

Penulis         : Edi Susanto / Polres Lampung Barat

Editor           : Alfian Nurnas

Publis           : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password