Ibu Masdinah Senang Dikunjungi Polisi Tapin

Tribratanews.polri.go.id-Polres Tapin, Satuan Binmas Polres Tapin dengan dipimpin AKP Erliyanto Purnama Jaya bersama anggotanya dengan didampingi KBO Intel Ipda Syaifudin dan Paurminpers Iptu Anety kembali mendatangi warga yang kurang mampu di Kecamatan Tapin Selatan wilayah hukum Polres Tapin.

Keluarga kurang mampu yang didatangi AKP Erliyanto dan rombongan Ibu Masufah (86), Ibu Asmah (80), Ibu Masdinah (72) dan  Ibu Masliana (65) semuanya warga Ds Suato Tatakan Kec.Tapsel Kab. Tapin.

Kedatangan AKP Erliyanto dan rombongan Jum’at (6/10/2017) itu untuk memberikan bantuan sembako yang didapat dari kumpulan para anggota Polres Tapin berupa uang mulai dari Kapolres Tapin hingga anggota, kemudian dibelikan sembako.

Perasaan senang dan ucapan terimakasih  kepada bapak bapak Polisi yang sudah mau datang kerumah ulun dan memberikan bantuan sembako buat ulun ucap Ibu Masdinah, mudah mudahan bapak bapak polisi dipanjangke umur dimurahkan rejeki dan digampangkan semua urusan dan pekerjaan ucap Ibu Asmah yang juga menerima sembako dari Polres Tapin.

Kegiatan seperti ini rutin kami lakukan setiap hari Jum’at dengan maksut hanya untuk membantu saudara kita yang kurang mampu dan bertujuan untuk mengurangi sedikit beban mereka tegas Kapolres Tapin yang disampaikan AKP Erliyanto selaku Kasat Binmas selaku pelaksana.

Kegiatan ini dikemas dalam program Kapolres Tapin “ Jum’at Berkah  Polres Tapin Peduli Sesama “ yang dilaksanakan rutin setiap hari Jum’at ditambahkan AKP Erliyanto kembali.

Penulis  : Puryaji

Editor    : Alfian

Publish  : Aguswi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password