Lakalantas di Desa Tinading Tolitoli, 1 Korban Meninggal Dunia

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Kecelakaan kembali terjadi di Tolitoli, tepatnya di Jalan Umum Dusun III Desa Tinading antara pengendara sepeda motor Honda Revo warna hitam dengan Nomor Polisi DN 6136 DP yang dikendarai oleh I Putu Adi Putra, (15) bertabrakan dengan sepeda motor Honda Blade warna hitam Tanpa Nomor Polisi yang dikendarai oleh Sri Yulita, (17).

Saat itu Sri Yulita berboncengan dengan Ahlia Tuniswa, (15).

“Kronologis kejadiannya, pada saat I Putu Adi Putra mengendarai sepeda motor dari arah timur ke barat (Sibea ke Tinading) dalam keadaan kecepatan tinggi, lepas kendali pada tikungan kiri, dan dari arah yang berlawanan datang pengendara sepeda motor perempuan Sri Yulita berboncengan dengan perempuan Ahlia Tuniswa yang dalam keadaan kaget dan tidak dapat menghindari kendaraan dari arah depan sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” jelas Kasat Lantas Polres Tolitoli Iptu Amran Agus.

Dari kecelakaan tersebut, I Putu Adi Putra meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit karena mengalami luka robek dan memar pada wajah, dada, juga patah tulang di betis kirinya.

Sementara itu Sri Yulita dan Ahlia Tuniswa mengalami luka-luka dan patah tulang.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Alfian
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password