Patroli Rutin Polsek Galang Polres Tolitoli Amankan Pemakai Pil Koplo Yolanda dan Grantusif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng, Tolitoli. Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (K2YT), personil Polsek Galang melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan dalam rangka menciptakan kondisi di wilayah kecamatan galang yang kondusif, Jumat (6/10/2017).

c29b93de-b9b1-44b8-b219-5f7b76110e41

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Galang, Iptu Edwyn Jacobus dan Wakapolsek Galang.

Pertama personil Polsek galang melakukan patroli ke Desa Tinigi, Kecamatan Galang, Tolitoli, dan menemukan sekelompok anak muda yang sedang duduk dipinggir jalan, dicurigai, Polisi langsung melakukan penggeledahan dan menemukan 1 bungkus kecil pil koplo berlogo Y yang berisikan 5 butir dan 2 bungkus obat Grantusif yang berisikan 5 butir yang telah dibuang di persawahan.

Berita terkait:

3 Pelajar SMK di Dakopamean Tolitoli ini Edarkan Pil Koplo Y Ditangkap Polisi

Dari keterangan saksi, obat-obatan tersebut adalah milik AS, (16).

” Setelah selesai dilakukan pemeriksaan, tersangka diamankan di Polsek Galang untuk dilakukan pengembangan,” kata Iptu Edwyn.

Kemudian patroli berlanjut ke wilayah Desa Lalos, Kecamatan Galang, dan ditemukan sekelompok anak yang mengkomsumsi 1 galon yang berisikan 2 liter minuman keras jenis tuak dan juga ditemukan anak mudah yang sedang bertikai.

Selanjutnya Polisi membawa 3 orang yang sedang bertikai ke Polsek Galang untuk dilakukan pemecahan masalah, beserta 1 galon yang berisikan 2 liter minuman keras jenis tuak juga disita Polisi.

Penulis : Hernawan Saputra
Editor : Alfian
Publish : Hernawan Saputra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password