Polsek Jawai Laksanakan Imbangan Ops Lintas Kapuas 2017 Guna Mengantisipasi Barang Jiran

IMG-20171006-WA0015

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas, Yang di sinyalir terdapat barang barang illegal dari negeri jiran Malaysia, oleh karena itu guna mengantisipasi masuknya barang tersebut Kapolsek Jawai memerintahkan anggotanya untuk melaksanakan rajia dengan kode Ops Lintas Kapuas 2017 di Wilkum Polsek Jawai. .

Dengan dipimpin Kasium Polsek Jawai Aiptu Sutarno bersama Kanit Provos Polsek Jawai Aipda Urai Hairani, Ka SPKT Regu 3 Bripka Cahyono dan Anggota Sabhara Brigpol Nurul Afrianto melakukan penyisiran di tokoh tokoh sembako Pasar Sentebang untuk mencari barang illegal dan kadarluarsanya barang tersebut.

Selain itu anggota Polsek Jawai juga memberhentikan mobil box angkutan barang untuk diperiksa surat-suratnya dan barang yang dibawa serta mobil taxi penumpang antar jemput dari aruk saijangan perbatasan negeri Jiran juga ikut diperiksa.

Pada kesempatan itu Aiptu Sutarno juga menyampaikan himbuannya kepada pemilik toko maupun pengendara mobil untuk tidak menjual maupun membawa masuk barang illegal dari negeri jiran sebelah juga apabila ada informasi dari barang illegal masuk agar diharapkan kerja samanya dalam komunikasi infonya.

Hasil dari gelar ops libas tersebut tidak ditemukan barang kadarluarsa dan yang bersifat illegal nihil itu merupakan bentuk kesadaran masyarakat Jawai dalam kerjasamanya terhadap barang illegal.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Alfian Nunar
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password