Polsek Jawai: Patroli Dialogis Selalu Humanis

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar  Polres Sambas.Polsek Jawai. Upaya Preemtif yang dilakukan oleh Polsek Jawai untuk menekan angka kejahatan salah satunya dengan cara melaksanakan Patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Bripka Abdul Muluk (selaku Kspk Regu 2 Polsek Jawai) Bersama Anggotanya Brigpol Seto Kamis (05/10/2017) sekitar pukul 02.00 Wib.

Kegiatan Patroli dialogis khususnya jam-jam Santai Masyarakat merupakan salah satu upaya untuk dapat Melakukan Silahtuhrami Dan Mendapatkan Informasi Masalah Ganguan Kamtibmas dan Lainnya, serta lebih mendekatkan Polri khususnya Polsek Jawai dengan masyarakat.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi Melalui Kaspk Bripka Abdul Muluk , berpatroli ke sejumlah tempat-tempat yang dianggap Perlu Di Datangi serta kerumah tokoh masyarakat setempat. Dengan patroli ini diharapkan masyarakat akan merasa aman dengan kehadiran kami, Ujar Bripka Abdul Muluk .

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi sangat mengapresiasi kepada anggota Bripka Abdul Muluk yang berpatroli dan melaksanakan patroli guna antisipasi curat, curas, dan curanmor meskipun Beliau mau pensiun bulan desember 2017 tapi masih cekatan dan disiplin serta peduli kepada tugas serta di senangi masyarakat.

Penulis : Dicky Permana
Editor : Alfian Nunar
Publis : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password