Polsek Binjai Hulu Dampingi Kegiatan Perkemahan SMK Muhammadiyah Sintang

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Sintang, Sebagai wujud pembinaan kepada Remaja khususnya dalam kegiatan Kepramukaan, Polsek Binjai Hulu dampingi kegiatan Perkemahan SMK Muhammadiyah di lapangan sepak bola Desa Binjai Hilir yang pada sore ini dilaksanakan Upacara pembukaan Jumat (06/10/2017).

“Bersama kita membentuk pribadi yang berkarakter berlandaskan Pancasila, Dasa Dharma dan Tri Satya” merupakan tema yang diangkat pada acara perkemahan sekaligus amanat pada upacara pembukaan kemah tersebut yang berlangsung dari tanggal 6 Oktober 2017 S/D 8 Oktober 2017.

Ikut hadir dalam upacara pembukaan Perwakilan Camat Binjai Hulu Mardiono Asun, PS. Kasi Humas  Bripka Eky TW, Kades Binjai Hilir Flasidius Birin beserta perangkatnya dan Perwakilan dari Sekolah Se Kecamatan Binjai Hulu serta jumlah peserta kemah sebanyak 241 orang.

Adapun rangkaian kegiatan Perkemahan ini selain kegiatan intern Kepramukaan, SMK Muhammadiyah Sintang juga membuka stand pameran diantaranya pameran mobil menggunakan bahan bakar gas, penguat signal internet dengan wajan bolik, dan servis gratis motor.

Selain pameran kegiatan perkemahan ini diisi dengan acara yang juga mengajak dan menjalin silaturahmi warga diantaranya hari sabtu tanggal 07 Oktober 2017 akan dilaksanakan senam masal dengan hadiah door prize kemudian malamnya dilanjutkan Nonton bareng Film “Lancang Kuning” dan “G 30 S/PKI”

Dalam kesempatan terpisah Ws. Kapolsek Binjai Hulu Ipda M. Hutasoit mengatakan Polsek Binjai Hulu akan mendukung kegiatan pembinaan remaja kepramukaan dan Kepolisian Sektor Binjai hulu berterima kasih karena diberi kesempatan  memberikan materi penyuluhan tentang bahaya narkoba dan penyalahguanaan obat jenis pil PCC.

Penulis   : Eky
Editor      : Alfian Nurnas
Publish   : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password