Peduli Terhadap Generasi Muda, Polsek Selimbau Penyuluhan Tentang Bahaya NAPZA

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Pada hari Jum’at tanggal 6 Oktober 2017 pukul 07.30 wib bertempat di SMPN 4 Selimbau Kab. Kapuas Hulu telah dilaksanakan Penyuluhan tentang bahaya NAPZA (Narkotika, Psikotropika, dan Zat Adiktif ).

Sebagai narasumber dari Puskesmas Selimbau yaitu dr. Muhammad Reza yang didampingi oleh anggota kepolisian sebanyak 2 orang yaitu BRIGADIR KHAIRUDIN dan BRIPDA M. YUSUF.

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut selain memberikan penyuluhan kepada siswa siswi di sekolah, pihak Puskesmas yang bekerjasama dengan pihak Kepolisian dari Sektor Selimbau berharap dengan dilaksanakannya giat tersebut dapat menyelamatkan Generasi muda dari pergaulan bebas dan pengaruh buruk dari Narkotika, Psikotropika dan Zat Adiktif.

Kapolsek Selimbau IPTU SUROSO melalui Bhabinkamtibmas BRIGADIR KHAIRUDIN dan BRIPDA M. YUSUF dalam pelaksanaan giat penyuluhan di SMPN 4 Selimbau tersebut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar siswa – siswi generasi muda selalu waspada terhadap maraknya peredaran Narkoba yang akan berdampak negatif bagi kehidupan.

Pada giat penyuluhan tersebut anggota Polsek Selimbau juga mengajak para guru untuk bersama-sama mengawasi anak didiknya selama proses belajar mengajar di sekolah.

Sdri. Dayang Saptiyah S. Pd selaku Kepala sekolah SMPN 4 Selimbau mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada pihak Kepolisian Sektor Selimbau bersama pihak Puskesmas yang telah datang ke sekolah kami memberikan penyuluhan dan ikut berperan menjaga generasi muda sejak dini agar terhindar dari Narkoba yang dapat merusak masa depan para generasi muda kelak, ujar Kepala sekolah SMPN 4 Selimbau tersebut.

Penulis : Wawi
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password