Polsek Badau Gelar Kerja Bakti Di Terminal Badau

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Sejumlah Anggota Polsek Badau dipimpin oleh Kapolsek Badau Akp Mediyanto, S. IP melaksanakan kerja bakti bersama Masyarakat dan instansi terkait yang ada di terminal Badau, Kecamatan Badau, Kabupaten Kapuas Hulu. (06/10/2017).

Kapolsek Badau Akp Mediyanto, S. IP mengatakan kegiatan bersama antara personel Polsek Badau Masyarakat dan Instansi setempat selain untuk menciptakan kota bersih juga dalam rangka mendukung program Jumat bersih yang dicanangkan oleh pemerintah daerah setempat.

Kerja bakti ini berupa membersihkan saluran air dan rumput liar yang ada di sekitar terminal Badau untuk antisipasi banjir dan menata keindahan terminal Badau agar penumpang yang akan berpergian keluar kota merasa nyaman dan aman.

“Kegiatan peduli lingkungan ini saya harapkan dapat menjadi motivasi bagi masyarakat untuk melakukan hal yang sama, termasuk aktif membersihkan lingkungannya masing-masing dengan bergotong royong antar warga,” katanya..

Akp mediyanto, S. IP juga mengharapkan suasana gotong royong tersebut untuk menjalin kemitraan antara Kepolisian khususnya Polsek Badau dengan masyarakat, kemitraan dengan masyarakat merupakan langkah positif dalam menekan bahaya gangguan kamtibmas. Ujarnya.

Penulis : Fery Yulianto
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password