Rebutan Pembeli, Pedagang Ayam Potong di Gowa Parangi Korbannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Seorang pedagang ayam potong di Pasar Minasa Maupa Sungguminasa Gowa diparangi sesama pedagang ayam potong karena rebutan pembeli, Jumat (6/10/17).

Adalah Akbar (17) yang tiba-tiba dianiaya dengan sebilah parang oleh Hajrun (20) tepat ditempat jualannya, setelah itu Hajrun lalu menyerahkan diri ke Polsek Somba Opu.

IMG-20171006-WA0002

Dari keterangan Hajrun, kejadian itu bermula saat Akbar melayani membeli ayam di tempat jualannya, tiba-tiba ia (Hajrun) memanggil pembeli ayam tersebut untuk membeli ayam miliknya dengan harga lebih murah.

Tidak terima perlakuan Akbar, Hajrun kemudian menegur korban dengan kata-kata “Jangan begitu bos pembeli sudah ada di tempatku”, lalu Akbar menjawab “Kenapa marahko? Mauko apa”.

Makin kesal dengan jawaban Akbar, Hajrun kemudian mendatangi Akbar ditempat jualannya dan tanpa bertanya pelaku langsung memarangi korban.

Setelah memarangi Akbar, Hajrun langsung melarikan diri, sempat dikejar oleh Akbar dengan parang namun ia berhasil lolos dan menyerahkan diri ke Mapolsek Somba Opu.

Melihat kejadian tersebut dan luka yang dialami korban, warga disekitar lokasi kemudian membawa korban ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Gowa untuk mendapatkan pertolongan medis.

Saat ini korban telah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit, sedangkan pelaku telah diamankan di Mapolsek Somba Opu guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

Akibat dari penganiayaan tersebut korban mengalami luka terbuka  pada kepala bagian belakang dengan kedalaman 4 cm dan lebar sekitar 8 cm.

Menurut Dokter yang merawat korban
rencananya akan dirujuk ke RS Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar untuk perawatan lebih lanjut.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password