Ribuan Peserta Antusias Ikuti Jalan Sehat di Tulang Bawang Lampung

Tribratanews.polri.go.id – Polda Lampung. Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si membuka Expo dan Jambore Lintas Komunitas dalam rangka HUT (Hari Ulang Tahun) TNI ke 72 tahun 2017 sekaligus melepas peserta jalan sehat.

Jalan sehat ini dilaksanakan hari Jum’at (06/10/2017) sekira pukul 08.00 WIB yang start dan finishnya di Lapangan Kp. Tunggal Warga Kec. Banjar Agung Kab. Tulang Bawang dan diikuti oleh berbagai macam kalangan masyarakat mulai dari pelajar sampai dengan ibu-ibu rumah tangga yang pesertanya mencapai ribuan orang.

Selain itu tampak juga hadir mendampingi Kapolres yaitu Bupati Tulang Bawang Ir. Hanan A Rozak, Dandim 0426 Tulang Bawang dan Forkopimda Kab. Tulang Bawang.

Dalam sambutannya Kapolres menjelaskan bahwa kegiatan Expo dan Jambore Lintas Komunitas ini akan berlangsung selama 2 hari pada tanggal 06 dan 07 Oktober 2017 yang akan dikemas dengan berbagai macam kegiatan seperti jalan sehat bersama, sepeda gowes, pentas tari, festival band, pameran, bhakti sosial dan hiburan berupa penampilan dari artis papan atas ibu kota guna memeriahkan HUT TNI ke 72 tahun 2017.

“Kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara Polri dengan TNI dan Pemda Kab. Tulang Bawang. TNI dan Polri siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, berdaulat, berkepribadian, adil dan makmur,” ujarnya.

Bupati Tulang Bawang juga berkesempatan memberikan pidato singkatnya dihadapan ribuan peserta jalan sehat yang sudah menunggu dari pagi di lapangan tersebut yang langsung mendapatkan aplusan dari para peserta.

“Selamat Dirgahayu TNI yang ke 72, bersama rakyat TNI kuat, hebat dan profesional”, kata Bupati.

Acara jalan sehat ini berjalan dengan lancar dan tertib serta warga dan pelajar tampak antusias mengikutinya meskipun cuaca sempat mendung.

Penulis : Najib / Polres Tulang Bawang
Editor : Alfian Nur
Publish : Najib

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password