Tubuh Jasmani harus Sehat supaya Jiwa lebih Sehat tentu semuanya mesti Sehat

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Kepala Kepolisian Resor Bengkayang Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K., M.H. Yang langsung diwakili oleh Bapak KOMPOL Muliyadi, S.H. Kabag Sumda Polres Bengkayang, Yang dibantu dengan para Staf Bag Sumda Polres Bengkayang, di laksanakan di halaman Mapolres Bengkayang dan disekitarnya, Jumat ( 06/10/2017) sekira pukul 08.15 wib hingga selesai sampai siang hari.

Kesamaptaan Jasmani wajib hukumnya dilaksanakan oleh Polri dalam hal ini Anggota Polres Bengkayang dan Jajarannya dengan Jadwal yang telah ditentukan, Agar para Kapolsek dan Anggotanya dapat melaksanakannya demi Kesehatan masing-masing Anggota Pori yang bertugas di wilayah hukum Polres Bengkayang dan Jajarannya.

” Dalam Tubuh Jasmani terdapat Jiwa Yang Sehat ” Bagaimana dengan Bapak KOMPOL Muliady, S.H. apakah hal yang sama tentu ujar Bapak Kabag Sumda Polres Bengkayang berharap demikian,Karena ketika akan melaksanakan dan mengawasi jalannya pelaksanaan Kesamptaan Jasmani yang rutinitasnya semesteran setiap 6 (enam) bulan dilaksanakan Kesamaptaan Jasmani, tetapi harapan Bapak Kabag Sumda Polres Bengkayang masing-masing Anggota Kepolisian di Polres Bengkayang dan Polsek Jajaran harus meningkatkannya sesuai dengan waktu yang kosong atau sesuai dengan kebutuhan, Sehingga lebih sehat dan dalam pelaksanaan tugas sukses dan mendukung kinerja Polri secara umum ” , Disamping itu untuk nilai kesamaptaan sudah ada Nilainya di Sumber Daya Manusia Polda Kalbar, Karena hasil Kesamaptaan yang dilaksanakan di masing-masing Polres sudah di kirim Nilainya ke – Polda Kalbar.

Disamping itu, Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K. Melalui Bag Sumda yang dipimpin oleh Bapak KOMPOL Muliady, S.H. Kabag Sumda Polres Bengkayang, Ketika disadari dengan pikiran dan akal sehat secara hukum moral tidak ada alasan tidak melaksanakan Kesamaptaan Jasmani, Karena disamping sehat dan segar bugar yang asensinya pelaksanaan,Ada keharusan yang sudag berumur 51 (lima puluh satu) dapat melaksanakan Kesamaptaan dengan Jalan Kaki selama 20 (dua puluh) menit tidak perlu dipaksakan , Yang perlu keringat dan sehat walaviat, Jadi sesuai kemampuan, Hal itu Ujar Bapak KOMPOL Mulyadi,S.H. Kabag Subda.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Alfian Nurnas
Publis : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password