Ditpolair Polda Sulbar Melaksanakan Binmas Perairan di Pelabuhan Ferry Simboro Kabupaten Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Ditpolair Polda Sulbar melaksanakan Binmas Perairan di sekitar Pelabuhan Ferry  simboro kab.mamuju. Rabu(04/10/17).

 

Ditpolair Polda Sulbar melaksanakan Binmas perairan dan Pengecekan Kapal pada kapal nelayan  yang baru sandar di pelabuhan fery Simboro , pelabuhan fery yang saat ini belum semua masyarakat mengetahui akan adanya pelabuhan fery Simboro yang ada di mamuju sehingga dihimbau akan terjadinya hal yang tidak diinginkan masyarakat oleh karna itu  Ditpolair Polda Sulbar mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan yang diresahkan oleh masyarkat di sekitar , sekitar 4 personil Ditpolair Polda sulbar melakukan interaksi langsung dengan masyarakat sekitar  dan melakukan pencegahan akan adanya penggelapan barang haram  dan barang  tajam yang di bawa oleh penumpang kapal.

Selain melakukan Binmas perairan Ditpolair juga melakukan pengecekan terhadap kapal nelayan seperti ,mengecek kelengkapan surat dan apakah keadaan kapal yang digunakan kapal layak untuk digunakan atau tidak .

Brigpol As’ad mengatakan bahwa “masyarakat sekitar pelabuhan mau menerima dan memberi saran yang diberikan oleh Ditpolair Polda Sulbar”.

Penulis : Syamsul

Editor  : Alfian

Publish  : Triyono abidin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password