Sinergi Dishub Dan Polres Matra, Rapat Bersama Keselamatan dan Kemanan Bagi Pengendara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Keselamatan pengendara merupakan hal terpenting, dengan makin banyaknya pertumbuhan penduduk di Kab. Matra berakibat dengan padatnya kendaraan di Kab. Matra demi meningkatkan keselamatan pagi tadi telah dilakukan Rapat tentang Strategi Keselamatan dan Keamanan Bagi penguna Jalan Melalui Taman Edukasi Keselamatan ber lalu lintas.

 

Kanit Regident Polres Matra Iptu Nurdin pagi tadi datang untuk mengikuti Rapat tersebut, Hari Kamis tgl 5/10/17 Jam 11.00 wita, Rapat tersebut di selenggarakan bersama Dinas Perhubungan Kab. Mamuju Utara Di Kantor Dinas Perhubungan Kab.Mamuju Utara.

 

Rapat Bersama Dinas Perhubungan Kab. Mamuju Utara membahas Strategi Keselamatan dan Keamanan Bagi penguna Jalan Melalui Taman Edukasi Keselamatan berlalu lintas dengan tujuan sama untuk meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakan

Hasil rapat telah direncanakan akan dibuatnya Taman Ecukasi Keselamtan Berlaku Lintas dengan sasaran para pelajar Smp – Sma dengan harapan Mereka dapat memahami peraturan berlalu Lintas dan mengetahui arti marka jalan yang di pasang oleh pihak Dinas Perhubungan dan Polisi

“Rapat ini akan di adakan kembali untuk memenuhi segala kekurangan yang belum di capai, tapi untuk saat ini telah disepakati bahwa polisi dan dinas perhubungan akan bekerja sama dalam memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat terutama pelajar mengenai arti penting keselamatan sat berlalu Lintas” Ujat Kanit Regident Polres Matra Iptu Nurdin”.

Penulis : Triyono Abidin
Editor   : Alfian
Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password