Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketaqwaan, Kapolres Polman Laksanakan Bina Rohani dan Mental

WhatsApp-Image-2017-10-05-at-15.55.36
tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepolisian Resort Polewali Mandar dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggotanya kepada Tuhan yang maha Esa, serta menjaga kualitas mental sebagai pelayan dan pengayom masyarakat yang profesional. telah di laksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental (binrohtal) di Masjid Al- Hisbah Polres Polman Kamis (05/10/2017).

kegiatan tersebut diikuti oleh para Personil Polres Polman khususnya yang beragama islam. Giat binrohtal ini merupakan salah satu program kapolres Polman dan rencananya akan dilaksanakan secara rutin setiap hari kamis setelah pelaksanaan sholat duhur. Dalam kesempatan tersebut sebelum ustadz Bustamin, S.Pdi. menyampaikan ceramahnya terlebih dahulu diawali sepatah kata dari Kapolres Polman.

Bapak Kapolres Polman AKBP MUHAMMAD RIFAI,SH,S.IK mengajak kepada segenap Personil Polres Polman yang beragama islam untuk senantiasa belajar dan menuntut ilmu syar’i karena dengan belajar dan menuntut ilmu serta mengamalkannya merupakan jalan-jalan menuju sorga disamping itu Bapak  Kapolres juga mengajak Personil Polres Polman untuk senantiasa bertakwa kepada Allah Swt.

Kemudian dilanjutkan ceramah oleh Ustadz Bustamin,S.Pdi dengan Tema TIGA POKOK UTAMA DALAM AGAMA ISLAM, Dalam ceramahnya beliau mengangkat perkataan imam ahmad rahimahumullah yaitu bahwa manusia sangat butuh akan ilmu melebihi kebutuhan akan makan dan minum dengan merujuk dalil dari alquran dan hadist yang sohih .

Penulis :Indra reskiawan
Editor   :Alfian
Publish :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password