Satuan Reskrim Polres Polman Lakukan Lidik Kasus Pencurian yang Menimpa Sdr. BUSTAMAN ASMAR

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bertempat di Rumah korban yang terletak di Jl. Padi unggul II Lr. Masudiyah Kel. Sidodadi Kec. Wonomulyo Kab. Polman, telah terjadi tindak pidana pencurian. Kamis, 05 Oktober 2017 sekitar jam 04.00 wita.

Korban Atas nama Sdr. BUSTAMAN ASMAR, 39 thn, pek wiraswasta, alamat TKP. sementara Pelaku masih  dalam Proses lidik. Kronologis kejadian bermula ketika korban menyimpan uang serta Hand phone miliknya didalam rumah & sekitar jam 03.00 wita korban tertidur dan bangun pada jam 06.00 wita dan Memeriksa uang serta Hand phone sudah hilang, adapun barang milik korban yang hilang yaitu uang tunai sebesar Rp.5.000.000 (lima juta rupiah), Sebuah Hand Phone merk Samsung Galaxy S4, sebuah hand phone merk Iphone 6, dan 2 (dua) buah hand phone merk Oppo A37. dengan Total kerugian korban sekitar Rp.20.000.000 (dua puluh juta rupiah).

Kepolisian Resort Polman Pada Saat itu langsung Mengambil Tindakan Dengan Memerintahkan Piket fungsi Polsek Wonomulyo yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Tandikini, SH mendatangi & melakukan olah TKP, serta mengumpulkan bahan keterangan kemudian membuat LP serta meminta Keterangan saksi-saksi. Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya pintu ataupun jendela yang rusak dan Didalam rumah korban tersebut terdapat beberapa orang yang tinggal diluar anggota keluarga yakni karyawan korban.

Penulis :Indra reskiawan
Editor   :Alfian
Publish :Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password