Jumat Bersih : Aiptu H. Ashari bersama Tim Relawan 86 Kerja Bakti di Jembatan Saleppa.

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Bhabinkamtibmas Kel. Banggae / Kel. Galung Polsek Banggae Aiptu H. Ashari bersama Tim relawan 86, kelurahan Banggae, Rutan Kelasa II B Majene dan Pemerintah Daerah menggelar kerja bakti bersih lingkungan.

Kerja bakti tersebut kali ini, menyasar jembatan dan sungai yang berada di Lingkungan Saleppa Kel. Banggae tepatnya sekitar pasar sentral Majene. Jumat (6/10/17) sekitar pukul 08.00 Wita.

Menurut Aiptu H. Ashari, lokasi tersebut menjadi sasaran kegiatan kerena banyak sampah yang berserakan apalagi sungai yang ada dibawah jembatan tidak jarang dijadikan sebagai tempat pembuangan sampah. Katanya

Selain menyisir sampah di sekitar jembatan dan sungai, juga dilakukan pemangkasan terhadap ranting bambu yang merambat keluar jalan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan utamanya kecelakaan. Tambah H. Ashari.

 

Aiptu H. Ashari juga berharap melalui kegiatan peduli lingkungan bersih ini, masyarakat kab. Majene pada umunya lebih memperhatikan lingkungan dan sadar akan pentingnya kebersihan dengan tidak membuang sampah disembarang tempat. Tuturnya

Sementara itu, pemerintah daerah juga menerjungkan mobil sampah untuk memudahkan kegiatan bersih lingkungan.

Penulis : dhyman

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password