Lakukan Kunjungan Ke Polsek Sampaga : Kapolres Mamuju Resmikan Masjid Al-Muttaqin Polsek Sampaga

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, epala Kepolisian Resort Mamuju Akbp Mohammad Rifai Arvan Sik, MH melakukan Kunjungan Ke Mapolsek Sampaga. Kamis (05/10/2017) pukul 17.00 wita.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga monitoring Keadaan Polsek serta melaksanakan Buka Puasa di pendopo Polsek Sampaga dan dilanjutkan dengan shalat magrib bersama di mesjid Al Muttaqim sek Sampaga.

 

Usai Sholat magrib, Kegiatan dilanjutkan dengan yasinan dalam rangka memasuki dan menempati Shalat jamaah di mesjid Al muttaqim polsek sampaga dan kemudian setelah shalat isya Kapolres Mamuju melaksanakan silaturahmi dengan para tokoh Agama, tomas dan Anggota polsek serta jamaah warga Masyarakat kec Sampaga yang berjumlah 50 orang dimana dalam kegiatan tersebut Kapolres menyampaikan beberapa hal diantaranya Apabila Ada masyarakat yang tidak puas dengan pelayanan setingkat Polsek silahkan hubungi saya di nomor Whats Up dan Hp saya yang tertempel di mobil dinas patroli Polsek, Kapolres juga Menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama memerangi tindak kejahatan serta Menghimbau kepada masyarakat agar waspada dengan Travel Umrah dan semacamnya.

Selanjutnya Kapolres kembali ke pendopo Polsek untuk ngopi dan makan bersama serta memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Sampaga.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan 3 hal yakni Jangan Makai Narkoba dan minum miras, Laksanakan tugas secara ikhlas dan bertanggung jawab dan Bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sebagai bentuk pelayanan serta Laksanakan yang terbaik, inovasi-inovasi buat Institusi polri.

Penulis : Wirad

Editor   : Alfian

Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password