Upacara Kompetensi Olaraga Kab. Matra Dihadiri Wakapolres Matra Dan Bhayangkari

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Mendukung Program Unggulan Kapolres Mamuju Utara : GASMA KAMTIBMAS (OLAHRAGA BERSAMA) Kapolres Matra diwakili oleh Wakapolres Matra Kompol Mihardi M SH SIK, dan Pengurus Bhayangkari Cab. Matra hadiri Upacara pembukaan kompetensi Olaraga antar Desa T.A 2017 Kab. Matra.

Upcara Pembukaan Kompetensi Olaraga ini dilakukan pada Hari Kamis 5 Oktober 2017 mulai pukul 15.30 sampai dengan pukul 17.00 wita yang bertempat di Lapangan Merdeka Pasangkayu.

 

Dalam Upacara ini selaku Inspektur Upacara adalah Bupati Matra, dan Ketua Panitia adalah Kadis Dikpora, adapun yang hadir yakni Wakil Bupati dan Sekda Kab.Matra, Para Kepala SKPD Jajaran Pemkab. Matra, Para Ibu Tim Penggerak PKK Kab.Matra, serta Para Camat, Kepala Desa dan Lurah se- Kab.Matra. ada juga tamu Undangan dan para peserta Upacara dari berbagai tingkatan Umur/ asal kontingen Desa Se-Kab. Matra.

Pembukaan kegiatan ini di mulai dengan upcara serta laporan Danup kepada Irup upacara kemudian penyerahan Piala dan Bendera Gala Desa, sambutan Asisten Deputi Kementerian Olahraga dilanjutkan engibaran Bendera Gala Desa 2017 Kab.Matra dan embacaan Sumpah Janji Wasit dan Atlit.

Upacara Di Akhiri dengan Pelepasan balon gas dan spanduk Gala Desa 2017 Kab.Matra oleh Bupati Matra bersama dengan Forkopimda / Muspida, Kepala SKPD Jajaran dan Tamu Undangan lainnya sebagai tanda di mulainya kegaiatan perlombaan

Penulis : Triyono Abidin
Editor   : Alfian
Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password