Tni Polri Bersama, Wakapolres Matra Berikan Kejutan Anggota Koramil Di Hut TNI ke-72

Tribrtanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Hut TNI ke-72 Di Kab. Matra memiliki cerita tersendiri, terlihat pagi tadi, beberapa personel yang dipimpin Wakapolres Matra berkumpul di Mapolsek Pasangkayu untuk merayakan Hut TNI ke-72 ini.

 

Tanpa diduga belasan personel Polres Matra dipimpin Wakapolres Matra berjalan kaki menuju Mako Koramil Pasangkayu demi memberikan kejutan kepada anggota Koramil Pasangkayu pagi tadi.

Terlihat dana kejutan tersebut Wakapolres Matra memberikan Karangan bunga ucapan DIRGAHAYU KE-72 TNI (Dari KAPOLRES MAMUJU UTARA bersama STAF dan BHAYANGKARI) serta pemberian bingkisan kue dan air minum oleh personil Polwan Polres matra.

Dalam kejutan ini Pelda Sudarmin, SerkaImran dan Peltu Bahri sangat terkejut dan merasa bangga atas pemberian kejutan Dari Kapolres Matra dalam hal ini diwakili Wakapolres Matra dan rasa haru atas pemberian ucapan selamat oleh Wakapolres beserta rombongan yang datang dan bersilaturahmi serta berfoto bersama.

 

Alhamdulilah acara ini membdapat perhatian dan empati dari pihak Koramil Pasangkayu beserta masyarakat sekitar yang menyaksikan dan pihak Koramil dan melalui telepon seluler oleh Perwira Penghubung Kodim 1418 Mamuju – Mamuju Utara Mayor.Arh.Rosadi serta Peltu.(Purn.) Umar mengucapkan terimakasih dan rasa bangga serta merasa kaget dengan adanya giat dan kejutan ini.

Penulis : Triyono Abidin
Editor   : Alfian
Publish : Triyono Abidin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password