RAZIA SATUAN LALU LINTAS : Polres Nabire Berhasil Amankan Tiga Puluh Tiga Pelanggar

IMG-20170114-WA0009

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Satuan Lalu Lintas Resor Nabire gelar ” Sweeping / Razia Kendaraan “, bertempat di Jalan Jenderal Sudirman Jumat, (13/01/17) sore.

Razia atau sweeping yang dilakukan oleh Satuan Lalu Linta dengan sasaran Roda dua, Roda empat dan Roda enam.

Kasat Lantas Polres Nabire AKP Samuel D. Tatiratu, SIK yang memimpin langsung razia tersebut dan didampingi oleh Kaur Bin Ops Lantas Iptu Julkifli Sinaga, SIK serta seluruh anggota Satuan Lalu Lantas Polres Nabire.

IMG-20170114-WA0008

Sebelum kegiatan dilaksanakan Kasat Lantas AKP Samuel D. Tatiratu, SIK berikan APP / arahan tentang mekanisme penindakan, pengamanan barang bukti dan disertai doa pelaksanaan tugas.

Dari hasil kegiatan razia atau sweeping tersebut telah diamankan barang bukti, dengan jumlah pelanggar sebanyak 33 pelanggar. Roda dua sebanyak 16 unit, roda empat sebanyak 10 unit dam roda enam sebanyak 2 unit serta SIM C yang diamankan sebanyak 5 buah.

Kasat Lantas AKP Samuel, mengatakan ” tujuan dari pelaksanaan razia atau sweeping ini dalam rangka minimnya penindakan tilang yang mengakibatkan laka lantas dijalan dan mengajak masyarakat untuk disiplin berkendara dijalan “, ujar Kasat.

Akhir – akhir ini diwilayah hukum Polres Nabire banyak terjadi laka lantas yang sebagian besar mengakibatkan meninggal dunia dan luka berat.

” Oleh karena kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Nabire akan terus melakukan penindakan berupa tilang guna meminimalisir angka kecelakaan laka lantas “, tutup Kasat.

Penulis : Efer Lamba

Editor : Kang Iqbal

Publish : Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password