Polres Tomohon dan Jajaran Sukses Amankan Sidang Majelis Sinode Tahunan ke-30 GMIM

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Sidang Majelis Sinode Tahunan ke-30 GMIM (Gereja Masehi Injili di Minahasa) yang diadakan di wilayah Kecamatan Tombariri, berakhir dengan aman dan tertib, Kamis (05/10/2017), sekitar pukul 21.30 WITA.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Tomohon, Kompol Thonny Salawati. “Berkat kerja yang maksimal dari seluruh personel pengamanan, sidang yang digelar selama 4 hari ini berjalan dan berakhir dalam keadan aman,” ujarnya, saat memimpin apel konsolidasi akhir, Kamis malam.

Diketahui, pengamanan sidang tersebut melibatkan sekitar 150 personel kepolisian dari Polres Tomohon dan Polsek Tombariri. “Untuk personel yang dari Polres Tomohon akan segera ditarik, sedangkan personel Polsek Tombariri masih tetap memantau situasi akhir di lokasi kegiatan,” jelas Kabag Ops.

Atas nama Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, Kabag Ops mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel pengamanan. “Terima kasih atas tanggung jawab dan kedisiplinan dari seluruh personel, sehingga seluruh rangkaian sidang berjalan tanpa gangguan,” ucapnya.

Kabag Ops berharap, dengan hasil tugas yang baik ini, seluruh personel tidak cepat berpuas diri. “Perlu diingat, kita masih akan dihadapkan dengan tugas pengamanan pada kegiatan-kegiatan lainnya. Jadikan hasil tugas kita saat ini sebagai motivasi untuk menjalankan tugas-tugas berikutnya. Tetap semangat!,” pungkasnya.

Penulis: Rony
Editor: Alfian
Publish: Pri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password