Polisi Hadiri Musyawarah Tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa.

tribratanews.polri.go.id polda kalbar-Bengkayang. Kapolsek Samalantan yang diwakili Bhabinkamtibmas Brigadir Andi Lala hadiri rapat musyawarah desa Pasti jaya, kamis (5/10).

Brigadir Andi Lala hadir di aula kantor Desa Pasti Jaya atas undang dari Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pasti jaya Yusak Marsiska.

Musyawarah desa ini membahas tentang Rencana Kerja Pembangunan Desa (RKPDes) Pasti Jaya tahun anggaran 2018.

Saat sambutannya, Brigadir Andi Lala menyampaikan tentang pemamfaatan Alokasi Dana Desa (ADD), diharapkan ADD dapat digunakan sebagaimana mestinya agar tepat sasaran sehingga dapat di nikmati masyarakat.

Brigadir Andi Lala juga menyampaikan bahaya mengkomsumsi pil PCC (paracetamol, caffeine, dan carisoprodol) karena merupakan obat keras yang tidak bisa dikonsumsi sembarangan, harus dengan izin atau resep dokter.

Tidak lupa Bhabinkamtibmas memberikan himbauan yang merupakan atensi dari pimpinan tentang pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Sebelum menutup sambutannya, Bhabinkamtibmas Desa Pasti jaya berpesan dan mengajak warga untuk menjaga Kamtibmas disekitar desa sehingga tercipta situasi yang kondusif.

penulis : suciono
editor : alfian nurnas
publish : cucu safiudin.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password