Peringati Hut TNI ke 72, Kapolres Singkawang dan Pejabatnya hadiri Upacara di Rindam XII/Tpr

 

Tribratanews.polri.go.id, polda kalbar-singkawang, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke-72, Kapolres Singkawang AKBP Yury Nurhidayat, S.IK, MH didampingi para perwira Polres Singkawang melaksanakan upacara di lapangan Sapta Marga Rindam XII/Tpr, Kamis (05/10/2017).

Upacara yang dimulai pada pukul 08.00 Wib tersebut mengangkat tema “Bersama Rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional, Siap mewujudkan Indonesia yang mandiri, Berdaulat, Berkepribadian Adil dan Makmur”
Bertindak selaku Inspektur Upacara Dan Rindam XII TPR KOLONEL INFANTRI Chairul Anwar Mandailing, Mpa dan selaku Komandan Upacara MAYOR INFANTRI Selamet.

Adapun tamu undangan yang hadir pada upacara memperingati HUT TNI ke 72 yaitu Walikota Singkawang, Dan Brigif 19/KH, Kapolres Sambas, Kapolres Bengkayang, Dandim 1202 Singkawang, Dan Lanud Singkawang II, Kajari Singkawang, Ketua Pengadilan Negeri Singkawang, Walikota dan wakil walikota Singkawang terpilih, Ka Lapas Kelas II B Singkawang, Sekda Kota Singkawang, Kepala Bank se-Kota Singkawang serta tamu undangan lainnya yang berjumlah kurang lebih 80 orang.

Sekitar pukul 08.40 Wib upacara selesai dan di lanjutkan dengan parade defile dari TNI / POLRI, peragaan bela diri dari Siswa Tamtama serta seluruh Forkopimda diajak untuk meniup sumpit yang disediakan dari Rindam XII/Tpr Singkawang.

“ Saya ucapkan selamat HUT TNI ke72, semoga TNI/Polri semakin solid dan saling bahu membahu dalam menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia” ucap Kapolres Singkawang.

Penulis : Ersi Rosanti
Editor : Umi Fadhilah/ Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password