Sinergitas Polri-TNI Ditunjukkan Polsek Sengah Temila Dengan Cara Simpel

Tribratanews.polri.go.id , Polres Kapuashulu – Kapolsek Sengah Temila bersama anggota memasang spanduk ucapan selamat hari ulang tahun TNI ke – 72 sebagai bentuk sinergitas anggota Polri dan TNI, Kamis (05/10-2017).

Sinergitas Polri dan TNI harus terus dibina, mengingat situasi politik dan ekonomi di wilayah Republik Indonesia yang semakin dinamis, dengan kekompakan kedua institusi ini bisa menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak terkecuali seperti yang terlihat pada hari ini, AKP Hadi Rasa selaku pemegang komando di Mapolsek Sengah Tema bersama anggota memasang spanduk ucapan selamat HUT TNI ke – 72 di halaman Mapolsek Sengah Temila dan halaman Koramil Sengah Temila sebagai bentuk solidaritas anggota Polsek Sengah Temila dengan anggota TNI guna mendukung pelaksanaan tugas sebagai garda terdepan menjaga keamanan dan ketertiban di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Melalui pemasangan spanduk ucapan HUT TNI ke -72 ini diharapkan sinergitas Polri dan TNI tetap terjaga, sehingga bisa menciptakan solidaritas kedua institusi guna menjaga kokohnya NKRI,” ujar AKP Hadi Rasa Kapolsek Sengah Temila Polres Landak.

Penulis : Krisna YTP
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password