Ada Mobil Terbakar, Warga Sejiram Heboh

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Kamis (5/10/2017) pukul 14.15 Wib. Kapolsek Seberuang IPTU Albertus Dono Prakoso memimpin langsung anggotanya untuk turun kelapangan mengamankan kejadian terbakarnya sebuah mobil.

Adapun mobil yang terbakar jenis Toyota Hilux warna hitam dngan No Pol KB 8269 F.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH melalui Kapolsek Seberuang Iptu Albertus Dono Prakoso menyampaikan kronologis kejadian sebagai berikut yaitu Pada saat hendak membawa barang ke CU. Tri Tapan Kasih Sejiram, kendaraan yang disopiri Sdr. Debi mengangkut semen 25 sak, paralon 10 batang, besi cor 30 batang.

Saat kendaraan tiba di sekitar Desa Jerenjang Kec. Seberuang tiba-tiba dari arah depan kendaraan ada api keluar dan sopir berusaha untuk memadamkan api dengan cara disiram tapi api semakin membesar. Sopir tidak bisa memadamkan api, Adapun kendaraan tersebut berangkat dari Semitau toko bangunan KARUNIA JAYA dan hendak mengantar barang-barang tersebut ke CU. Tri Tapang Kasih Sejiram, ujar Kapolsek.

Pemilik mobil Fidelis (38)  warga Jl. M. Amin Semitau Kecamatan Semitau Kab. Kapuas Hulu sedangkan sopir Mobil tersebut adalah Debi (21) warga Jl. Pam Semitau. Kec. Semitau.

Iptu Dono menambahkan, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan, kerugian di taksir sekitar Rp. 85.000.000,- (Delapan Puluh Lima Juta Rupiah)

Kapolsek Seberuang IPTU Albertus Dono Prakoso serta anggotanya Melaksanakan pengaturan lalin, membantu masyarakat memadamkan api dengan menghubungi pemadam api dari Manggala Agni Semitau, mendatangi atau mengamankn TKP, memasang Police Line dan berpesan kepada masyarakat agar ketika mengendarai kendaraan roda 4 atau pun roda 2 agar jangan lupa mengecek kendaraannya supaya tidak terjadi apa-apa yang tidak kita inginkan.

Penulis : Teguh/Jaspian
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password