Polres Kapuas Hulu Berikan Kejutan Markas Kodim 1206/Psb

Tribratanews.polri.go.id Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Markas Kodim 1206/Putussibau mendadak ramai dengan kedatangan rombongan Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH beserta anggotanya.

Kehadiran ratusan anggota Polres Kapuas Hulu di Markas Kodim 1206/Putussibau membuat personil Kodim 1206/Putussibau yang piket dipenjagaan dibuat bingung dan kalang kabut karena pada saat itu Markas Kodim dalam keadaan sepi.

Kejutan ini tidak lain merupakan ide dari Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Imam Riyadi, S.IK, MH, bersama para perwira dan Brigadir serta ASN di jajaran Polres Kapuas Hulu, yang ingin mengucapkan selamat HUT TNI ke-72, Rabu (5/10/2017).

Orang nomor satu di jajaran Polres Kapuas Hulu mengatakan bahwa ini merupakan suatu bentuk kecintaan kepada TNI karena dua institusi ini yaitu TNI dan Polri yang masih solid terhadap NKRI serta masih kompak dan bersinergi dalam menjaga keutuhan NKRI ini.

IMG_3437

“Siang ini sungguh suatu hari yang mengharukan, sampai saya bingung mau ngomong bagaimana ini. Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres Kapuas Hulu. Inilah adalah bentuk perhatian dari Polres Kapuas Hulu kepada kami. Marilah dalam kita menjalankan tugas, kita hendaknya bekerjasama, layaknya saudara. Tidak ada kata lain selain saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bentuk perhatiannya kepada kami,” kata Letkol Ibnu Subroto dihadapan seluruh anggota Kodim Putussibau dan Polres Kapuas Hulu.

“Dengan dilakulannya kejutan di Kodim 1206 putussibau ini berharap bisa saling memupuk rasa kebersamaan yang telah kita jalin selama ini hingga akhir hayat dan tidak bisa dipecah belahkan tentunya rasa kebersamaan ini yang harus kita pupuk antara TNI dan POLRI yang masih solid serta kuat dalam menjaga NKRI ini” sambut Kapolres Kapuas Hulu.

IMG_3438

Kapolres Kapuas Hulu juga menatakan pada acara pagi hari ini yang mana merupakan hari spesial bagi TNI maka dari itu kami dari dari Polres Kapuas Hulu memberikan kejutan atau Surpres dengan sengaja tidak memberitahukan kedatangan ke Mako Kodim 1206 Putussibau ini menunjukan rasa kepedulian Polres Kapuas Hulu untuk memupuk rasa kebersamaan

Terakhir Kapolres Kapuas Hulu menyapaikan Saya Khususnya Kami dari Polres Kapuas Hulu para perwira beserta staf mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke 72 dan kedepan tetap sinergitas dalam menjaga kamtibmad yang kondusif diwilayah Kab. Kapuas Hulu.

Kemudian kedua pimpinan TNI dan Polri bersalaman dengan akrab dilanjutkan dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun disertai tepuk tangan dari anggota Polres Kapuas Hulu maupun Kodim 1206/Putussibau yang hadir didepan Makodim dan kemudian potongan kue tersebut diserahkan kepada perwira Kodim 1206/Putussibau yang tertua yang sebentar lagi mengakhiri masa dinasnya.

Penulis : Jaspian
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password