Polsek Jongkong Patroli Jalan Kaki Di Pasar Tradisional dan Dermaga

Tribaratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Kapuas Hulu – Pada hari Kamis (5/10/2017) pukul 06.30 wib, anggota Polsek Jongkong melaksanakan patroli jalan kaki di Pasar Tradisional dan Dermaga Desa Jongkong Pasar, Kecamatan Jongkong, Kabupaten Kapuas Hulu.

Dalam pelaksanaan tugas anggota Polsek Jongkong selalu berupaya semaksimal mungkin untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran kerawanan ditempat umum.

Seperti pada pagi hari ini beberapa anggota Polsek Jongkong melaksanakan Patroli jalan kaki serta memberikan pengamanan dan himbauan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap harinya yang bertujuan untuk menciptakan keadaan aman dari ancaman gangguan kamtibmas.

Sembari patroli jalan kaki anggota tak segan-segan mengingatkan serta menghimbau masyarakat pengunjung pasar harus hati hati dalam membawa perhiasan serta uang, jangan sampai memancing pelaku kejahatan.

Anggota Polsek Jongkong juga melaksanakan pengawasan dan pantauan melekat di Pasar serta dermaga. Dengan adanya kehadiran polisi ditengah aktifitas masyarakat dengan harapan dapat menghalangi pelaku kejahatan untuk melangsungkan niat jahatnya.

Penulis : Yulius.R
Editor : Alfian Nurnas
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password