Tekan Peredaran Obat Ilegal, Polres Maros Gelar Razia Disejumlah Apotik

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulsel, Berbagai upaya terus dilakukan aparat kepolisian Resor Maros untuk menekan angka peredaran obat ilegal di Kab. Maros, salah satunya satuan narkoba Polres Maros gencar melakukan razia di sejumlah apotik di wilayah Maros, Kamis (05/10/17).

Dalam razia kali ini Polres maros yang bekerjasama dengan pihak dinas kesehatan Kab.Maros mendatangi sejumlah apotik dan melakukan pemeriksaan dengan sasaran penjualan obat ilegal yang tidak sesuai dengan standar Mutu kesehatan yang biasa dijual bebas oleh oknum apotik apotik.

Sebanyak 5 apotik yang didatangi dan dilakukan pemeriksaan oleh tim gabungan tersebut yang tersebar di beberapa tempat di kab.Maros salah satunya di sekitar pasar sentral kab.Maros.

Kasat narkoba Polres Maros AKP Noorman Haryanto Sik mengatakan dalam kegiatan kali ini belum ada ditemukan indikasi peredaran obat serta alat kosmetik yang tidak sesuai dengan standar mutu yang dijual secara iilegal.

“Namun tentunya kegiatan seperti ini akan terus kami rutinkan untuk terus menekan peredaran obat secara ilegal sampai Kab.Maros bersih dari narkoba,” ujarnya.

Penulis : Bara

Editor : Alfian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password